Wednesday, April 16, 2008

DIA DATANG

Kali ini aku kalah
Raga tak menerima lagi kuatku
Ia yang lama tak mengahmpiriku kini menyerang
Ke setiap celah sel darahku
Lelah, sangat lelah kurasa
Adakah tempat bersandar untukku
Adakah tempatku menyandarkan kepalaku sejenak
Waktu terasa begitu lambat berjalan
Saat ia yang lama tak menghampiriku kembali datang
Semua terasa pahit
Saat ia yang lama tak menghampiriku berdiam di sela tenggorokanku
CUKUP! Jangan lagi datang!
Aku tak pernah mengharapkanmu!
Aku tak rela kau berdiam dalam raga ini!
Biarkan aku sekuat saat tak ada hadirmu
Biarkan aku tertawa saat kamu tak datang
Jangan pernah lagi datang!
Ah tapi percuma, bagaimanapun aku hanya manusia kecil biasa
Yang tak mampu elakkan kedatanganmu
Yang hanya bisa mencegah sebisa mungkin sebelum kedatanganmu
dan berusaha membuatmu tak bertahan lama berdiam disini saat kau datang
Sekarang aku mohon dengan sangat dan dengan segenap ragaku
Pergi dari aku sekarang!


Buna 16.04.08 10:41a.m (buna sakiiiid T.T)

No comments: