Thursday, April 10, 2008

TERPAKSA AKU

Maafkan kekasihku, lebih tepatnya yang dulu kekasihku
Aku tak lagi bisa menemanimu
Saat kamu membutuhkanku
Aku tak lagi bisa disampingmu
Saat kamu menginginkanku
Aku tak bisa lagi pinjamkan pundakku
Saat kamu butuh tempat bersandar

Terpaksa aku,
Berlari menjauh dari bayang-bayangmu
Terpaksa aku,
Menepikan diri ke pinggiran dunia agar tak terlihat olehmu
Terpaksa aku,
Membuangmu dari setiap rongga pikiranku

Itu semua karena satu hal
Satu yang membuatku terpaksa melakukan semua khilafku
Satu yang selalu membayangiku
Dan satu itupun karena ulahmu

Terpaksa aku,
Tak lagi ingin kembali dalam pelukmu
Terpaksa aku,
Tak hiraukan pintamu kembali padaku

Semua karena satu,
AKU TAK LAGI INGIN KAMU
Maafkan aku yang dulu kekasihmu.


Buna 10.04.08

1 comment:

Black said...

itukan KAMU... kalo AKU .. [wub]