Friday, April 11, 2008

Lagi... dan Lagi

Menangis,
Ya aku, seorang aku menangis
Dan itu karena dan selalu karena KAMU
Tak bosannya airmataku tumpah dan meluap
Karena satu saja, kamu!

Sekali lagi aku menangis hari ini
Dan lagi lagi karenamu
Huh! Entah mengapa tak jera aku
Tak lelah aku berharap
Tak jenuh aku menanti
Sebuah keajaiban yang datang menghampiri
Berharap keajaiban itu membuat kamu kembali
Berharap tak lagi tangisku meluap karenamu

Lagi aku menangis, LAGI
Hujan badaipun tak lagi mampu membendung tangisku
Airmataku sederas hujan itu bahkan lebih
Lebih deras mengalir saat kutahu
Kamu tak lagi disisiku
Lebih meluap airmata ini saat kusadar
Tak ada lagi kamu disampingku
Lebih terasa sakitnya saat kutahu
Lagi lagi kamu sudah tak bersamaku

Lagi dan lagi, aku ingin kamu.

Buna 10.04.08 11:14a.m

1 comment:

Black said...

tapi AKU masih disini kok [wub]